Author : Sita Nuritasari Pratiwi,S.Pd
Editor : Sita Nuritasari Pratiwi,S.Pd
PENILAIAN HARIAN 462
Contoh Soal Penilaian Harian
Tema : 6.
Cita-citaku Sub Tema : 2. Hebatnya Cita-citaku |
Nama
: ……………………….. Kelas/Semester : IV/II (Empat/Dua) Hari/Tanggal :
……………………….. |
Kerjakan soal – soal di bawah ini dengan teliti dan benar !
BELAJAR DI KELAS
A.
Soal I
1.
Membuat poster dengan tema “Melestarikan Hewan dan Tumbuhan”
dengan aik!
2.
Menarikan tari kreasi daerah dari Yogyakarta “Yapong” dengan
baik!
3.
Menceritakan keberagaman di sekolah tentang asal daerah yang
beragam dengan lafal, intonasi, dan ekspresi yang tepat!
4.
Membaca puisi dengan lafal, intonasi, dan ekspresi yang
tepat!
5.
Membuat laporan dengan topik hubungan laut dengan manusia!
Sumber dan referensi :
Postingan Terkait

Guru Belajar Seri Inklusif: Pengertian, Tujuan, Peserta Program, Tahapan, Manfaat, Dan Pola Pelaksanaannya

Peran Guru dan Tugas Guru

Jabatan Fungsional Guru: Pengertian, Jenjang, Dan Unsur Serta Sub Kegiatan

Dampak Kurikulum Merdeka Belajar Sebagai Kurikulum Baru

Kurikulum Paradigma Baru

Apa itu Kurikulum Darurat?

Manajemen Kurikulum: Mengenal Fungsi dan Prinsip

Tutorial Registrasi Akun Guru Pintar Online

Tingkatkan Kualitas Pendidikan, PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) Sasar 5 Wilayah Indonesia dalam Program

Pendaftaran Bimtek Guru Belajar dan Tahapan-Tahapan yang Harus Dilalui
Seluruh materi yang terkandung dalam website ini dilindungi oleh Hak Cipta, dan tidak dapat diproduksi ulang, dipublikasi kembali, didistribusikan kembali, dikirimkan, ditampilkan, disebarluaskan atau dipergunakan dengan cara apapun tanpa persetujuan tertulis terlebih dahulu dari pihak Guru Binar.
Nama dan logo dari Guru binar serta hal-hal lain terkait merek, nama usaha dan hak kekayaan intelektual lainnya merupakan milik Guru binar dan tidak dapat digunakan tanpa persetujuan tertulis terlebih dahulu dari Guru Binar. Sebagai catatan, beberapa konten yang tertera dalam website ini mungkin tunduk pada ketentuan hak cipta pihak ketiga lainnya.