Unduh Aplikasi Guru Binar

Program Pelatihan

Mari tingkatkan keterampilan Anda dengan ikuti program pelatihan kelas dari Guru Binar
Wirausaha Keripik Ku..

..

  • 2 (JP) Jam Pelajaran
Video Pembelajaran u..

Pendidikan anak usia dini bukan sekadar meningkatkan pengetahuan dan keterampila..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Transformasi Guru Me..

Transformasi Guru Merdeka - Program CSR Pendidikan PT Penjaminan Infrastruktur I..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Transformasi Guru Me..

Transformasi Guru Merdeka - Program CSR Pendidikan PT Penjaminan Infrastruktur I..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Transformasi Guru Me..

Transformasi Guru Merdeka - Program CSR Pendidikan PT Penjaminan Infrastruktur I..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Transformasi Guru Me..

Transformasi Guru Merdeka - Program CSR Pendidikan PT Penjaminan Infrastruktur I..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Transformasi Guru Me..

Transformasi Guru Merdeka - Program CSR Pendidikan PT Penjaminan Infrastruktur I..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Transformasi Guru Me..

Transformasi Guru Merdeka - Program CSR Pendidikan PT Penjaminan Infrastruktur I..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Test Video Interakti..

..

  • 1.5 (JP) Jam Pelajaran
Teknik Menyulam Cros..

..

  • 2 (JP) Jam Pelajaran
Teknik Membaca Menye..

Membaca memiliki banyak manfaat yang berdampak positif bagi tumbuh kembang anak...

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Teknik Membaca Menye..

Membaca memiliki banyak manfaat yang berdampak positif bagi tumbuh kembang anak...

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Teknik Membaca Menye..

Membaca memiliki banyak manfaat yang berdampak positif bagi tumbuh kembang anak...

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Teknik Membaca Menye..

Membaca memiliki banyak manfaat yang berdampak positif bagi tumbuh kembang anak...

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Teknik Membaca Menye..

Membaca memiliki banyak manfaat yang berdampak positif bagi tumbuh kembang anak...

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Teknik Membaca Menye..

Membaca memiliki banyak manfaat yang berdampak positif bagi tumbuh kembang anak...

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Teknik Membaca Menye..

Membaca memiliki banyak manfaat yang berdampak positif bagi tumbuh kembang anak...

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Teknik Membaca Menye..

Membaca memiliki banyak manfaat yang berdampak positif bagi tumbuh kembang anak...

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Teknik Membaca Menye..

Membaca memiliki banyak manfaat yang berdampak positif bagi tumbuh kembang anak...

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Teknik Membaca Menye..

Membaca memiliki banyak manfaat yang berdampak positif bagi tumbuh kembang anak...

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Teknik Membaca Menye..

Membaca memiliki banyak manfaat yang berdampak positif bagi tumbuh kembang anak...

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Teknik Membaca Menye..

Membaca memiliki banyak manfaat yang berdampak positif bagi tumbuh kembang anak...

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Teknik Membaca Menye..

Membaca memiliki banyak manfaat yang berdampak positif bagi tumbuh kembang anak...

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Teknik Membaca Menye..

Membaca memiliki banyak manfaat yang berdampak positif bagi tumbuh kembang anak...

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Teknik Membaca Menye..

Membaca memiliki banyak manfaat yang berdampak positif bagi tumbuh kembang anak...

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Teknik Membaca Menye..

Membaca memiliki banyak manfaat yang berdampak positif bagi tumbuh kembang anak...

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Teknik Membaca Menye..

Membaca memiliki banyak manfaat yang berdampak positif bagi tumbuh kembang anak...

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Teknik Membaca Menye..

Membaca memiliki banyak manfaat yang berdampak positif bagi tumbuh kembang anak...

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Supervisi Klinis & R..

..

  • 40 (JP) Jam Pelajaran
Strategi Membuat Aks..

..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Strategi Membuat Aks..

..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Standar Pembelajaran..

..

  • 40 (JP) Jam Pelajaran
Simulasi Virtual dal..

Pelajaran sains di sekolah memang tidak akan lepas dengan yang namanya praktikum..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Simulasi Virtual dal..

Pelajaran sains di sekolah memang tidak akan lepas dengan yang namanya praktikum..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Simulasi Virtual dal..

Pelajaran sains di sekolah memang tidak akan lepas dengan yang namanya praktikum..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Simulasi Virtual dal..

Pelajaran sains di sekolah memang tidak akan lepas dengan yang namanya praktikum..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Simulasi Virtual dal..

Pelajaran sains di sekolah memang tidak akan lepas dengan yang namanya praktikum..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Simulasi Virtual dal..

Pelajaran sains di sekolah memang tidak akan lepas dengan yang namanya praktikum..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Simulasi Virtual dal..

Pelajaran sains di sekolah memang tidak akan lepas dengan yang namanya praktikum..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Simulasi Virtual dal..

Pelajaran sains di sekolah memang tidak akan lepas dengan yang namanya praktikum..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Simulasi Virtual dal..

Pelajaran sains di sekolah memang tidak akan lepas dengan yang namanya praktikum..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Simulasi Virtual dal..

Pelajaran sains di sekolah memang tidak akan lepas dengan yang namanya praktikum..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Simulasi Virtual dal..

Pelajaran sains di sekolah memang tidak akan lepas dengan yang namanya praktikum..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Simulasi Virtual dal..

Pelajaran sains di sekolah memang tidak akan lepas dengan yang namanya praktikum..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Simulasi Virtual dal..

Pelajaran sains di sekolah memang tidak akan lepas dengan yang namanya praktikum..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Simulasi Virtual dal..

Pelajaran sains di sekolah memang tidak akan lepas dengan yang namanya praktikum..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Simulasi Virtual dal..

Pelajaran sains di sekolah memang tidak akan lepas dengan yang namanya praktikum..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Simulasi Virtual dal..

Pelajaran sains di sekolah memang tidak akan lepas dengan yang namanya praktikum..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Simulasi Virtual dal..

Pelajaran sains di sekolah memang tidak akan lepas dengan yang namanya praktikum..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Seleksi Siswa Kediri..

Ini adalah assesmen Literasi dan Numerasi untuk mengukur keterampilan Anda. Sila..

  • 2 (JP) Jam Pelajaran
Research and Develop..

Kelas ini mengajak pembelajar untuk mengenal Research and Development (R&D) yang..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Research and Develop..

Kelas ini mengajak pembelajar untuk mengenal Research and Development (R&D) yang..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Research and Develop..

Kelas ini mengajak pembelajar untuk mengenal Research and Development (R&D) yang..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Research and Develop..

Kelas ini mengajak pembelajar untuk mengenal Research and Development (R&D) yang..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Research and Develop..

Kelas ini mengajak pembelajar untuk mengenal Research and Development (R&D) yang..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Refleksi Pembelajara..

Refleksi pembelajaran merupakan sebuah proses evaluasi diri untuk memperbaiki pe..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Refleksi Pembelajara..

Refleksi pembelajaran merupakan sebuah proses evaluasi diri untuk memperbaiki pe..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Refleksi Pembelajara..

Refleksi pembelajaran merupakan sebuah proses evaluasi diri untuk memperbaiki pe..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Refleksi Pembelajara..

Refleksi pembelajaran merupakan sebuah proses evaluasi diri untuk memperbaiki pe..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Refleksi Pembelajara..

Refleksi pembelajaran merupakan sebuah proses evaluasi diri untuk memperbaiki pe..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Refleksi Pembelajara..

Refleksi pembelajaran merupakan sebuah proses evaluasi diri untuk memperbaiki pe..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Refleksi Pembelajara..

Refleksi pembelajaran merupakan sebuah proses evaluasi diri untuk memperbaiki pe..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Refleksi Pembelajara..

Refleksi pembelajaran merupakan sebuah proses evaluasi diri untuk memperbaiki pe..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Refleksi Pembelajara..

Refleksi pembelajaran merupakan sebuah proses evaluasi diri untuk memperbaiki pe..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Refleksi Pembelajara..

Refleksi pembelajaran merupakan sebuah proses evaluasi diri untuk memperbaiki pe..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Refleksi Pembelajara..

Refleksi pembelajaran merupakan sebuah proses evaluasi diri untuk memperbaiki pe..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Refleksi Pembelajara..

Refleksi pembelajaran merupakan sebuah proses evaluasi diri untuk memperbaiki pe..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Refleksi Pembelajara..

Refleksi pembelajaran merupakan sebuah proses evaluasi diri untuk memperbaiki pe..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Refleksi Pembelajara..

Refleksi pembelajaran merupakan sebuah proses evaluasi diri untuk memperbaiki pe..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Refleksi Pembelajara..

Refleksi pembelajaran merupakan sebuah proses evaluasi diri untuk memperbaiki pe..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Refleksi Pembelajara..

Refleksi pembelajaran merupakan sebuah proses evaluasi diri untuk memperbaiki pe..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Refleksi Pembelajara..

Refleksi pembelajaran merupakan sebuah proses evaluasi diri untuk memperbaiki pe..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Refleksi Pembelajara..

Refleksi pembelajaran merupakan sebuah proses evaluasi diri untuk memperbaiki pe..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Refleksi Pembelajara..

Refleksi pembelajaran merupakan sebuah proses evaluasi diri untuk memperbaiki pe..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Refleksi Menulis Pra..

Setelah mengikuti webinar Menulis Praktik Baik Implementasi Kurikulum Merdeka, k..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Program Digitalisasi..

Pembelajaran di abad-21 ini sudah mengalami banyak perubahan, terutama karena pe..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Program Digitalisasi..

Pembelajaran di abad-21 ini sudah mengalami banyak perubahan, terutama karena pe..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Program Digitalisasi..

Pembelajaran di abad-21 ini sudah mengalami banyak perubahan, terutama karena pe..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Program Digitalisasi..

Pembelajaran di abad-21 ini sudah mengalami banyak perubahan, terutama karena pe..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Presentasi Efektif u..

Pada kelas ini Guru Binar akan diajak bereksplorasi mengenai bagaimana cara meni..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Presentasi Efektif u..

Pada kelas ini Guru Binar akan diajak bereksplorasi mengenai bagaimana cara meni..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Presentasi Efektif u..

Pada kelas ini Guru Binar akan diajak bereksplorasi mengenai bagaimana cara meni..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Presentasi Efektif u..

Pada kelas ini Guru Binar akan diajak bereksplorasi mengenai bagaimana cara meni..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Presentasi Efektif u..

Pada kelas ini Guru Binar akan diajak bereksplorasi mengenai bagaimana cara meni..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Presentasi Efektif u..

Pada kelas ini Guru Binar akan diajak bereksplorasi mengenai bagaimana cara meni..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Presentasi Efektif u..

Pada kelas ini Guru Binar akan diajak bereksplorasi mengenai bagaimana cara meni..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Presentasi Efektif u..

Pada kelas ini Guru Binar akan diajak bereksplorasi mengenai bagaimana cara meni..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Presentasi Efektif u..

Pada kelas ini Guru Binar akan diajak bereksplorasi mengenai bagaimana cara meni..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Presentasi Efektif u..

Pada kelas ini Guru Binar akan diajak bereksplorasi mengenai bagaimana cara meni..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Presentasi Efektif u..

Pada kelas ini Guru Binar akan diajak bereksplorasi mengenai bagaimana cara meni..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Praktik Pembuatan Ak..

..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Praktik Keberlanjuta..

Setelah Anda membuat rencana tindak lanjut kegiatan supervisi klinis di sekolah ..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Power Writing: Basic..

As the third course in the English Proficiency Program (EPP), this writing cours..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Power Writing: Basic..

As the third course in the English Proficiency Program (EPP), this writing cours..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Power Writing: Basic..

As the third course in the English Proficiency Program (EPP), this writing cours..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Power Speaking: Conf..

..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Power Speaking: Conf..

..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Persiapan Perayaan H..

Dalam Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5), salah satu tahap untuk men..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Persiapan Perayaan H..

Dalam Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5), salah satu tahap untuk men..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Persiapan Perayaan H..

Dalam Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5), salah satu tahap untuk men..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Persiapan Perayaan H..

Dalam Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5), salah satu tahap untuk men..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Persiapan Perayaan H..

Dalam Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5), salah satu tahap untuk men..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Perancangan Pembelaj..

Pembelajaran Abad 21 bukan lagi berfokus pada guru (Teacher Centered Learning), ..

  • 40 (JP) Jam Pelajaran
Perancangan Pembelaj..

Pembelajaran Abad 21 bukan lagi berfokus pada guru (Teacher Centered Learning), ..

  • 40 (JP) Jam Pelajaran
Perancangan Pembelaj..

Pembelajaran Abad 21 bukan lagi berfokus pada guru (Teacher Centered Learning), ..

  • 40 (JP) Jam Pelajaran
Penyusunan Perencaaa..

Kelas Penyusunan Perencanaan Aktivitas dan Linimasa Projek Penguatan Profil Pela..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Penyusunan Perencaaa..

Kelas Penyusunan Perencanaan Aktivitas dan Linimasa Projek Penguatan Profil Pela..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Penyusunan Perencaaa..

Kelas Penyusunan Perencanaan Aktivitas dan Linimasa Projek Penguatan Profil Pela..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Penyusunan Perencaaa..

Kelas Penyusunan Perencanaan Aktivitas dan Linimasa Projek Penguatan Profil Pela..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Penyusunan Perencaaa..

Kelas Penyusunan Perencanaan Aktivitas dan Linimasa Projek Penguatan Profil Pela..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Penyusunan Perencaaa..

Kelas Penyusunan Perencanaan Aktivitas dan Linimasa Projek Penguatan Profil Pela..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Penyusunan Desain Ku..

Setelah Anda mendengarkan Webinar Penyusunan Desain Kurikulum Operasional Madras..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Penulisan Naskah Vid..

..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Penulisan Berita Fea..

..

  • 2 (JP) Jam Pelajaran
Pengorganisasian Pem..

..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Pengembangan RPP Mer..

Proses belajar yang bermakna dan menyenangkan tidak terlepas dari rencana yang d..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pengembangan RPP Mer..

Proses belajar yang bermakna dan menyenangkan tidak terlepas dari rencana yang d..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pengembangan RPP Mer..

Proses belajar yang bermakna dan menyenangkan tidak terlepas dari rencana yang d..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pengembangan RPP Mer..

Proses belajar yang bermakna dan menyenangkan tidak terlepas dari rencana yang d..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pengembangan RPP Mer..

Proses belajar yang bermakna dan menyenangkan tidak terlepas dari rencana yang d..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pengembangan RPP Mer..

Proses belajar yang bermakna dan menyenangkan tidak terlepas dari rencana yang d..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pengembangan RPP Mer..

Proses belajar yang bermakna dan menyenangkan tidak terlepas dari rencana yang d..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pengembangan RPP Mer..

Proses belajar yang bermakna dan menyenangkan tidak terlepas dari rencana yang d..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pengembangan RPP Mer..

Proses belajar yang bermakna dan menyenangkan tidak terlepas dari rencana yang d..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pengembangan RPP Mer..

Proses belajar yang bermakna dan menyenangkan tidak terlepas dari rencana yang d..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pengembangan RPP Mer..

Proses belajar yang bermakna dan menyenangkan tidak terlepas dari rencana yang d..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pengembangan RPP Mer..

Proses belajar yang bermakna dan menyenangkan tidak terlepas dari rencana yang d..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pengembangan RPP Mer..

Proses belajar yang bermakna dan menyenangkan tidak terlepas dari rencana yang d..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pengembangan RPP Mer..

Proses belajar yang bermakna dan menyenangkan tidak terlepas dari rencana yang d..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pengembangan RPP Mer..

Proses belajar yang bermakna dan menyenangkan tidak terlepas dari rencana yang d..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pengembangan RPP Mer..

Proses belajar yang bermakna dan menyenangkan tidak terlepas dari rencana yang d..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pengembangan RPP Mer..

Proses belajar yang bermakna dan menyenangkan tidak terlepas dari rencana yang d..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pengembangan Modul P..

Program Ekosistem Pendidik Profesional adalah program pengembangan kompetensi gu..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Pengembangan Media P..

Bagi para siswa, bercerita adalah sesuatu yang menyenangkan. Kegiatan bercerita ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pengembangan Media P..

Bagi para siswa, bercerita adalah sesuatu yang menyenangkan. Kegiatan bercerita ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pengembangan Media P..

Bagi para siswa, bercerita adalah sesuatu yang menyenangkan. Kegiatan bercerita ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pengembangan Media P..

Bagi para siswa, bercerita adalah sesuatu yang menyenangkan. Kegiatan bercerita ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pengembangan Media P..

Bagi para siswa, bercerita adalah sesuatu yang menyenangkan. Kegiatan bercerita ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pengembangan Media P..

Bagi para siswa, bercerita adalah sesuatu yang menyenangkan. Kegiatan bercerita ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pengembangan Media P..

Bagi para siswa, bercerita adalah sesuatu yang menyenangkan. Kegiatan bercerita ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pengembangan Media P..

Bagi para siswa, bercerita adalah sesuatu yang menyenangkan. Kegiatan bercerita ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pengembangan Media P..

Bagi para siswa, bercerita adalah sesuatu yang menyenangkan. Kegiatan bercerita ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pengembangan Media P..

Bagi para siswa, bercerita adalah sesuatu yang menyenangkan. Kegiatan bercerita ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pengembangan Media P..

Bagi para siswa, bercerita adalah sesuatu yang menyenangkan. Kegiatan bercerita ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pengembangan Media P..

Bagi para siswa, bercerita adalah sesuatu yang menyenangkan. Kegiatan bercerita ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pengembangan Media P..

Bagi para siswa, bercerita adalah sesuatu yang menyenangkan. Kegiatan bercerita ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pengembangan Media P..

Bagi para siswa, bercerita adalah sesuatu yang menyenangkan. Kegiatan bercerita ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pengembangan Media P..

Bagi para siswa, bercerita adalah sesuatu yang menyenangkan. Kegiatan bercerita ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pengembangan Media P..

Bagi para siswa, bercerita adalah sesuatu yang menyenangkan. Kegiatan bercerita ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pengembangan Media P..

Bagi para siswa, bercerita adalah sesuatu yang menyenangkan. Kegiatan bercerita ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pengembangan Media P..

Bagi para siswa, bercerita adalah sesuatu yang menyenangkan. Kegiatan bercerita ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pengembangan Media P..

Bagi para siswa, bercerita adalah sesuatu yang menyenangkan. Kegiatan bercerita ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pengembangan Media P..

Bagi para siswa, bercerita adalah sesuatu yang menyenangkan. Kegiatan bercerita ..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Pengembangan Media P..

Bagi para siswa, bercerita adalah sesuatu yang menyenangkan. Kegiatan bercerita ..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Pengelolaan Proyek P..

Kelas Pengelolaan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila di Sekolah merupakan..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Pengelolaan Proyek P..

Kelas Pengelolaan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila di Sekolah merupakan..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Pengelolaan Proyek P..

Kelas Pengelolaan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila di Sekolah merupakan..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Pengelolaan Proyek P..

Kelas Pengelolaan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila di Sekolah merupakan..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Pengelolaan Proyek P..

Kelas Pengelolaan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila di Sekolah merupakan..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Pengelolaan Proyek P..

Kelas Pengelolaan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila di Sekolah merupakan..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Pengelolaan Proyek P..

Kelas Pengelolaan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila di Sekolah merupakan..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Pengelolaan Proyek P..

Kelas Pengelolaan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila di Sekolah merupakan..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Pengelolaan Proyek P..

Kelas Pengelolaan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila di Sekolah merupakan..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
PENGANTAR INFORMATIK..

..

  • 0 (JP) Jam Pelajaran
Penelitian Tindakan ..

Penelitian Tindakan Kelas (PTK) merupakan sebuah tindakan praktis dengan tujuan ..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Penelitian Tindakan ..

Penelitian Tindakan Kelas (PTK) merupakan sebuah tindakan praktis dengan tujuan ..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Penelitian Tindakan ..

Penelitian Tindakan Kelas (PTK) merupakan sebuah tindakan praktis dengan tujuan ..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Penelitian Tindakan ..

Penelitian Tindakan Kelas (PTK) merupakan sebuah tindakan praktis dengan tujuan ..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Penelitian Tindakan ..

Penelitian Tindakan Kelas (PTK) merupakan sebuah tindakan praktis dengan tujuan ..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Penelitian Tindakan ..

Penelitian Tindakan Kelas (PTK) merupakan sebuah tindakan praktis dengan tujuan ..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Penelitian Tindakan ..

Penelitian Tindakan Kelas (PTK) merupakan sebuah tindakan praktis dengan tujuan ..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Penelitian Tindakan ..

Penelitian Tindakan Kelas (PTK) merupakan sebuah tindakan praktis dengan tujuan ..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Penelitian Tindakan ..

Penelitian Tindakan Kelas (PTK) merupakan sebuah tindakan praktis dengan tujuan ..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Penelitian Tindakan ..

Penelitian Tindakan Kelas (PTK) merupakan sebuah tindakan praktis dengan tujuan ..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Penelitian Tindakan ..

Penelitian Tindakan Kelas (PTK) merupakan sebuah tindakan praktis dengan tujuan ..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Penelitian Tindakan ..

Penelitian Tindakan Kelas (PTK) merupakan sebuah tindakan praktis dengan tujuan ..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Penelitian Tindakan ..

Penelitian Tindakan Kelas (PTK) merupakan sebuah tindakan praktis dengan tujuan ..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Penelitian Tindakan ..

Penelitian Tindakan Kelas (PTK) merupakan sebuah tindakan praktis dengan tujuan ..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Penelitian Tindakan ..

Penelitian Tindakan Kelas (PTK) merupakan sebuah tindakan praktis dengan tujuan ..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Penelitian Tindakan ..

Penelitian Tindakan Kelas (PTK) merupakan sebuah tindakan praktis dengan tujuan ..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Pendampingan Persiap..

Program Optimalisasi Pembelajaran Abad 21: Kelas Hybrid Pendampingan Persiapan ..

  • 6 (JP) Jam Pelajaran
Pendampingan Persiap..

Program Optimalisasi Pembelajaran Abad 21: Kelas Hybrid Pendampingan Persiapan ..

  • 6 (JP) Jam Pelajaran
Pendampingan Persiap..

Program Optimalisasi Pembelajaran Abad 21: Kelas Hybrid Pendampingan Persiapan ..

  • 6 (JP) Jam Pelajaran
Pendampingan Persiap..

Program Optimalisasi Pembelajaran Abad 21: Kelas Hybrid Pendampingan Persiapan ..

  • 6 (JP) Jam Pelajaran
Pendampingan Pembela..

..

  • 40 (JP) Jam Pelajaran
Pendampingan Manajem..

..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Pendampingan Andrago..

Program Ekosistem Pendidik Profesional adalah program pengembangan kompetensi gu..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Pendampingan 1 dan 2..

Program Ekosistem Pendidik Profesional adalah program pengembangan kompetensi gu..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Pemimpin Pembelajar ..

..

  • 40 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Sains M..

Kelas pembelajaran Sains Menyenangkan dengan Metode Loose Parts Play menampilkan..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Sains M..

Kelas pembelajaran Sains Menyenangkan dengan Metode Loose Parts Play menampilkan..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Sains M..

Kelas pembelajaran Sains Menyenangkan dengan Metode Loose Parts Play menampilkan..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Sains M..

Kelas pembelajaran Sains Menyenangkan dengan Metode Loose Parts Play menampilkan..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Sains M..

Kelas pembelajaran Sains Menyenangkan dengan Metode Loose Parts Play menampilkan..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Sains M..

Kelas pembelajaran Sains Menyenangkan dengan Metode Loose Parts Play menampilkan..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Sains M..

Kelas pembelajaran Sains Menyenangkan dengan Metode Loose Parts Play menampilkan..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Sains M..

Kelas pembelajaran Sains Menyenangkan dengan Metode Loose Parts Play menampilkan..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Sains M..

Kelas pembelajaran Sains Menyenangkan dengan Metode Loose Parts Play menampilkan..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Sains M..

Kelas pembelajaran Sains Menyenangkan dengan Metode Loose Parts Play menampilkan..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Sains M..

Kelas pembelajaran Sains Menyenangkan dengan Metode Loose Parts Play menampilkan..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Sains M..

Kelas pembelajaran Sains Menyenangkan dengan Metode Loose Parts Play menampilkan..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Sains M..

Kelas pembelajaran Sains Menyenangkan dengan Metode Loose Parts Play menampilkan..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Pendidi..

Kelas ini akan menyajikan informasi dan cara mengintegrasikan aspek physical lit..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Pendidi..

Kelas ini akan menyajikan informasi dan cara mengintegrasikan aspek physical lit..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Pendidi..

Kelas ini akan menyajikan informasi dan cara mengintegrasikan aspek physical lit..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Pendidi..

Kelas ini akan menyajikan informasi dan cara mengintegrasikan aspek physical lit..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Pendidi..

Kelas ini akan menyajikan informasi dan cara mengintegrasikan aspek physical lit..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Pendidi..

Kelas ini akan menyajikan informasi dan cara mengintegrasikan aspek physical lit..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Pendidi..

Kelas ini akan menyajikan informasi dan cara mengintegrasikan aspek physical lit..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Pendidi..

Kelas ini akan menyajikan informasi dan cara mengintegrasikan aspek physical lit..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Pendidi..

Kelas ini akan menyajikan informasi dan cara mengintegrasikan aspek physical lit..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Pendidi..

Kelas ini akan menyajikan informasi dan cara mengintegrasikan aspek physical lit..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Pendidi..

Kelas ini akan menyajikan informasi dan cara mengintegrasikan aspek physical lit..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Pendidi..

Kelas ini akan menyajikan informasi dan cara mengintegrasikan aspek physical lit..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Pendidi..

Kelas ini akan menyajikan informasi dan cara mengintegrasikan aspek physical lit..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Pendidi..

Kelas ini akan menyajikan informasi dan cara mengintegrasikan aspek physical lit..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Pendidi..

Kelas ini akan menyajikan informasi dan cara mengintegrasikan aspek physical lit..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Pendidi..

Kelas ini akan menyajikan informasi dan cara mengintegrasikan aspek physical lit..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Pendidi..

Kelas ini akan menyajikan informasi dan cara mengintegrasikan aspek physical lit..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Pendidi..

Kelas ini akan menyajikan informasi dan cara mengintegrasikan aspek physical lit..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Menyena..

Materi pembelajaran yang disajikan dengan menyenangkan terbukti akan membuat s..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Kreatif..

Di kehidupan sehari-hari, Anda tidak lepas dengan yang namanya media sosial. Mel..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Kreatif..

Di kehidupan sehari-hari, Anda tidak lepas dengan yang namanya media sosial. Mel..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Kreatif..

Di kehidupan sehari-hari, Anda tidak lepas dengan yang namanya media sosial. Mel..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Kreatif..

Di kehidupan sehari-hari, Anda tidak lepas dengan yang namanya media sosial. Mel..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Kreatif..

Di kehidupan sehari-hari, Anda tidak lepas dengan yang namanya media sosial. Mel..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Kreatif..

Di kehidupan sehari-hari, Anda tidak lepas dengan yang namanya media sosial. Mel..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Kreatif..

Di kehidupan sehari-hari, Anda tidak lepas dengan yang namanya media sosial. Mel..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Kreatif..

Di kehidupan sehari-hari, Anda tidak lepas dengan yang namanya media sosial. Mel..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Kreatif..

Di kehidupan sehari-hari, Anda tidak lepas dengan yang namanya media sosial. Mel..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Kreatif..

Di kehidupan sehari-hari, Anda tidak lepas dengan yang namanya media sosial. Mel..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Kreatif..

Di kehidupan sehari-hari, Anda tidak lepas dengan yang namanya media sosial. Mel..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Kreatif..

Di kehidupan sehari-hari, Anda tidak lepas dengan yang namanya media sosial. Mel..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Kreatif..

Di kehidupan sehari-hari, Anda tidak lepas dengan yang namanya media sosial. Mel..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Kreatif..

Di kehidupan sehari-hari, Anda tidak lepas dengan yang namanya media sosial. Mel..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Kreatif..

Di kehidupan sehari-hari, Anda tidak lepas dengan yang namanya media sosial. Mel..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Kreatif..

Di kehidupan sehari-hari, Anda tidak lepas dengan yang namanya media sosial. Mel..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Kreatif..

Di kehidupan sehari-hari, Anda tidak lepas dengan yang namanya media sosial. Mel..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Kreatif..

Di kehidupan sehari-hari, Anda tidak lepas dengan yang namanya media sosial. Mel..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Konteks..

Salah satu pendekatan yang direkomendasikan untuk memenuhi capaian belajar (CP) ..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Jarak J..

Kelas ini akan membahas persoalan umum yang dialami oleh guru pada masa PJJ sert..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Jarak J..

Kelas ini akan membahas persoalan umum yang dialami oleh guru pada masa PJJ sert..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Jarak J..

Kelas ini akan membahas persoalan umum yang dialami oleh guru pada masa PJJ sert..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Jarak J..

Kelas ini akan membahas persoalan umum yang dialami oleh guru pada masa PJJ sert..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Jarak J..

Kelas ini akan membahas persoalan umum yang dialami oleh guru pada masa PJJ sert..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Jarak J..

Kelas ini akan membahas persoalan umum yang dialami oleh guru pada masa PJJ sert..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Jarak J..

Kelas ini akan membahas persoalan umum yang dialami oleh guru pada masa PJJ sert..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Jarak J..

Kelas ini akan membahas persoalan umum yang dialami oleh guru pada masa PJJ sert..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Jarak J..

Kelas ini akan membahas persoalan umum yang dialami oleh guru pada masa PJJ sert..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Jarak J..

Kelas ini akan membahas persoalan umum yang dialami oleh guru pada masa PJJ sert..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Jarak J..

Kelas ini akan membahas persoalan umum yang dialami oleh guru pada masa PJJ sert..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Jarak J..

Kelas ini akan membahas persoalan umum yang dialami oleh guru pada masa PJJ sert..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Jarak J..

Kelas ini akan membahas persoalan umum yang dialami oleh guru pada masa PJJ sert..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Jarak J..

Kelas ini akan membahas persoalan umum yang dialami oleh guru pada masa PJJ sert..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Jarak J..

Kelas ini akan membahas persoalan umum yang dialami oleh guru pada masa PJJ sert..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Jarak J..

Kelas ini akan membahas persoalan umum yang dialami oleh guru pada masa PJJ sert..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Jarak J..

Kelas ini akan membahas persoalan umum yang dialami oleh guru pada masa PJJ sert..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Interak..

Kelas Pembelajaran Interaktif dengan ClassPoint dalam Power Point, menyajikan be..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Interak..

Kelas Pembelajaran Interaktif dengan ClassPoint dalam Power Point, menyajikan be..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Interak..

Kelas Pembelajaran Interaktif dengan ClassPoint dalam Power Point, menyajikan be..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Interak..

Kelas Pembelajaran Interaktif dengan ClassPoint dalam Power Point, menyajikan be..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Interak..

Kelas Pembelajaran Interaktif dengan ClassPoint dalam Power Point, menyajikan be..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Interak..

Kelas Pembelajaran Interaktif dengan ClassPoint dalam Power Point, menyajikan be..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Interak..

Kelas Pembelajaran Interaktif dengan ClassPoint dalam Power Point, menyajikan be..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Interak..

Kelas Pembelajaran Interaktif dengan ClassPoint dalam Power Point, menyajikan be..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Interak..

Kelas Pembelajaran Interaktif dengan ClassPoint dalam Power Point, menyajikan be..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Interak..

Kelas Pembelajaran Interaktif dengan ClassPoint dalam Power Point, menyajikan be..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Interak..

Kelas Pembelajaran Interaktif dengan ClassPoint dalam Power Point, menyajikan be..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Interak..

Kelas Pembelajaran Interaktif dengan ClassPoint dalam Power Point, menyajikan be..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Interak..

Kelas Pembelajaran Interaktif dengan ClassPoint dalam Power Point, menyajikan be..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Interak..

Kelas Pembelajaran Interaktif dengan ClassPoint dalam Power Point, menyajikan be..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Interak..

Kelas Pembelajaran Interaktif dengan ClassPoint dalam Power Point, menyajikan be..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Interak..

Kelas Pembelajaran Interaktif dengan ClassPoint dalam Power Point, menyajikan be..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Interak..

Kelas Pembelajaran Interaktif dengan ClassPoint dalam Power Point, menyajikan be..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Interak..

Kelas Pembelajaran Interaktif dengan ClassPoint dalam Power Point, menyajikan be..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Gamifik..

Classcraft adalah Sistem Manajemen Keterlibatan (Engagement Management System) u..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Gamifik..

Classcraft adalah Sistem Manajemen Keterlibatan (Engagement Management System) u..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Gamifik..

Classcraft adalah Sistem Manajemen Keterlibatan (Engagement Management System) u..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Gamifik..

Classcraft adalah Sistem Manajemen Keterlibatan (Engagement Management System) u..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Gamifik..

Classcraft adalah Sistem Manajemen Keterlibatan (Engagement Management System) u..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Gamifik..

Classcraft adalah Sistem Manajemen Keterlibatan (Engagement Management System) u..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Gamifik..

Classcraft adalah Sistem Manajemen Keterlibatan (Engagement Management System) u..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Gamifik..

Classcraft adalah Sistem Manajemen Keterlibatan (Engagement Management System) u..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Gamifik..

Classcraft adalah Sistem Manajemen Keterlibatan (Engagement Management System) u..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Gamifik..

Classcraft adalah Sistem Manajemen Keterlibatan (Engagement Management System) u..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Gamifik..

Classcraft adalah Sistem Manajemen Keterlibatan (Engagement Management System) u..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Gamifik..

Classcraft adalah Sistem Manajemen Keterlibatan (Engagement Management System) u..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Gamifik..

Classcraft adalah Sistem Manajemen Keterlibatan (Engagement Management System) u..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Gamifik..

Classcraft adalah Sistem Manajemen Keterlibatan (Engagement Management System) u..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran dalam K..

Transformasi Guru Merdeka - Program CSR Pendidikan PT Penjaminan Infrastruktur I..

  • 40 (JP) Jam Pelajaran
Pembelajaran Abad 21..

Kelas ini mengajak pembelajar untuk berinovasi dan berkreasi dalam menciptakan k..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Pemanfaatan Teams un..

Kelas pemanfaatan Teams untuk pembelajaran hybrid merupakan solusi bagi pembelaj..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pemanfaatan Teams un..

Kelas pemanfaatan Teams untuk pembelajaran hybrid merupakan solusi bagi pembelaj..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pemanfaatan Teams un..

Kelas pemanfaatan Teams untuk pembelajaran hybrid merupakan solusi bagi pembelaj..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pemanfaatan Teams un..

Kelas pemanfaatan Teams untuk pembelajaran hybrid merupakan solusi bagi pembelaj..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pemanfaatan Teams un..

Kelas pemanfaatan Teams untuk pembelajaran hybrid merupakan solusi bagi pembelaj..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pemanfaatan Teams un..

Kelas pemanfaatan Teams untuk pembelajaran hybrid merupakan solusi bagi pembelaj..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pemanfaatan Teams un..

Kelas pemanfaatan Teams untuk pembelajaran hybrid merupakan solusi bagi pembelaj..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pemanfaatan Teams un..

Kelas pemanfaatan Teams untuk pembelajaran hybrid merupakan solusi bagi pembelaj..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pemanfaatan Teams un..

Kelas pemanfaatan Teams untuk pembelajaran hybrid merupakan solusi bagi pembelaj..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pemanfaatan Teams un..

Kelas pemanfaatan Teams untuk pembelajaran hybrid merupakan solusi bagi pembelaj..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pemanfaatan Teams un..

Kelas pemanfaatan Teams untuk pembelajaran hybrid merupakan solusi bagi pembelaj..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pemanfaatan Teams un..

Kelas pemanfaatan Teams untuk pembelajaran hybrid merupakan solusi bagi pembelaj..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pemanfaatan Teams un..

Kelas pemanfaatan Teams untuk pembelajaran hybrid merupakan solusi bagi pembelaj..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pemanfaatan Teams un..

Kelas pemanfaatan Teams untuk pembelajaran hybrid merupakan solusi bagi pembelaj..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pemanfaatan Teams un..

Kelas pemanfaatan Teams untuk pembelajaran hybrid merupakan solusi bagi pembelaj..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pemanfaatan Teams un..

Kelas pemanfaatan Teams untuk pembelajaran hybrid merupakan solusi bagi pembelaj..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pemanfaatan Teams un..

Kelas pemanfaatan Teams untuk pembelajaran hybrid merupakan solusi bagi pembelaj..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pemanfaatan Teams un..

Kelas pemanfaatan Teams untuk pembelajaran hybrid merupakan solusi bagi pembelaj..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pemanfaatan Media So..

Citra lembaga mempengaruhi keberhasilan kinerja lembaga. Salah satu upaya yang d..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Pemanfaatan Media So..

Citra lembaga mempengaruhi keberhasilan kinerja lembaga. Salah satu upaya yang d..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Pelatihan 3 Asesmen ..

Program Ekosistem Pendidik Profesional adalah program pengembangan kompetensi gu..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Pelatihan 2 Kelas Ef..

Program Ekosistem Pendidik Profesional adalah program pengembangan kompetensi gu..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Pelatihan 1 Pembelaj..

Pelatihan 1 Pembelajaran Aktif dalam Kurikulum Merdeka ini adalah bagian dari Pr..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Peer Coaching 1..

Kelas Peer Coaching ini ditujukan bagi pembelajar untuk dapat memiliki pemahaman..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Peer Coaching 1..

Kelas Peer Coaching ini ditujukan bagi pembelajar untuk dapat memiliki pemahaman..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Peer Coaching 1..

Kelas Peer Coaching ini ditujukan bagi pembelajar untuk dapat memiliki pemahaman..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Peer Coaching 1..

Kelas Peer Coaching ini ditujukan bagi pembelajar untuk dapat memiliki pemahaman..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Peer Coaching 1..

Kelas Peer Coaching ini ditujukan bagi pembelajar untuk dapat memiliki pemahaman..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
PDF Interaktif Berba..

Mendesain Kelas Daring yang Efektif merupakan salah satu alternatif guru dalam m..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
PDF Interaktif Berba..

Mendesain Kelas Daring yang Efektif merupakan salah satu alternatif guru dalam m..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
PDF Interaktif Berba..

Mendesain Kelas Daring yang Efektif merupakan salah satu alternatif guru dalam m..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
PDF Interaktif Berba..

Mendesain Kelas Daring yang Efektif merupakan salah satu alternatif guru dalam m..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
PDF Interaktif Berba..

Mendesain Kelas Daring yang Efektif merupakan salah satu alternatif guru dalam m..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
PDF Interaktif Berba..

Mendesain Kelas Daring yang Efektif merupakan salah satu alternatif guru dalam m..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
PDF Interaktif Berba..

Mendesain Kelas Daring yang Efektif merupakan salah satu alternatif guru dalam m..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
PDF Interaktif Berba..

Mendesain Kelas Daring yang Efektif merupakan salah satu alternatif guru dalam m..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
PDF Interaktif Berba..

Mendesain Kelas Daring yang Efektif merupakan salah satu alternatif guru dalam m..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
PDF Interaktif Berba..

Mendesain Kelas Daring yang Efektif merupakan salah satu alternatif guru dalam m..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
PDF Interaktif Berba..

Mendesain Kelas Daring yang Efektif merupakan salah satu alternatif guru dalam m..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
PDF Interaktif Berba..

Mendesain Kelas Daring yang Efektif merupakan salah satu alternatif guru dalam m..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
PDF Interaktif Berba..

Mendesain Kelas Daring yang Efektif merupakan salah satu alternatif guru dalam m..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
PDF Interaktif Berba..

Mendesain Kelas Daring yang Efektif merupakan salah satu alternatif guru dalam m..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
PDF Interaktif Berba..

Mendesain Kelas Daring yang Efektif merupakan salah satu alternatif guru dalam m..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
PDF Interaktif Berba..

Mendesain Kelas Daring yang Efektif merupakan salah satu alternatif guru dalam m..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
PDF Interaktif Berba..

Mendesain Kelas Daring yang Efektif merupakan salah satu alternatif guru dalam m..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
PDF Interaktif Berba..

Mendesain Kelas Daring yang Efektif merupakan salah satu alternatif guru dalam m..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Optimalisasi Canva d..

Selamat Datang di Kelas Desain Instruksional untuk e-Learning, di kelas ini kita..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Metode Penelitian un..

Penelitian dapat diartikan sebagai suatu usaha yang dilakukan dengan tujuan untu..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Metode Penelitian un..

Penelitian dapat diartikan sebagai suatu usaha yang dilakukan dengan tujuan untu..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Metode Penelitian un..

Penelitian dapat diartikan sebagai suatu usaha yang dilakukan dengan tujuan untu..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Metode Penelitian un..

Penelitian dapat diartikan sebagai suatu usaha yang dilakukan dengan tujuan untu..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Metode Penelitian un..

Penelitian dapat diartikan sebagai suatu usaha yang dilakukan dengan tujuan untu..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Metode Penelitian un..

Penelitian dapat diartikan sebagai suatu usaha yang dilakukan dengan tujuan untu..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Metode Penelitian un..

Penelitian dapat diartikan sebagai suatu usaha yang dilakukan dengan tujuan untu..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Metode Penelitian un..

Penelitian dapat diartikan sebagai suatu usaha yang dilakukan dengan tujuan untu..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Metode Penelitian un..

Penelitian dapat diartikan sebagai suatu usaha yang dilakukan dengan tujuan untu..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Metode Penelitian un..

Penelitian dapat diartikan sebagai suatu usaha yang dilakukan dengan tujuan untu..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Metode Penelitian un..

Penelitian dapat diartikan sebagai suatu usaha yang dilakukan dengan tujuan untu..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Metode Penelitian un..

Penelitian dapat diartikan sebagai suatu usaha yang dilakukan dengan tujuan untu..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Metode Penelitian un..

Penelitian dapat diartikan sebagai suatu usaha yang dilakukan dengan tujuan untu..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Metode Penelitian ..

Penelitian dapat diartikan sebagai suatu usaha yang dilakukan dengan tujuan untu..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Metode Penelitian ..

Penelitian dapat diartikan sebagai suatu usaha yang dilakukan dengan tujuan untu..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Metode Penelitian ..

Penelitian dapat diartikan sebagai suatu usaha yang dilakukan dengan tujuan untu..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Metode Penelitian ..

Penelitian dapat diartikan sebagai suatu usaha yang dilakukan dengan tujuan untu..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Merumuskan Tujuan Pe..

Salah satu bagian dalam rangkaian penyusunan rancangan pembelajaran pada Kurikul..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Merumuskan Tujuan Pe..

Salah satu bagian dalam rangkaian penyusunan rancangan pembelajaran pada Kurikul..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Merdeka Menulis Esai..

Kelas Merdeka Menulis Esai Ilmiah merupakan terobosan baru bagi para pendidik/pe..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Merancang Ujian Onli..

Selama masa pandemi, siswa dan guru dihadapkan kesulitan dalam memperoleh bukti-..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Merancang Ujian Onli..

Selama masa pandemi, siswa dan guru dihadapkan kesulitan dalam memperoleh bukti-..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Merancang Alur Tujua..

Dalam kurikulum merdeka, kita dikenalkan dengan Capaian Pembelajaran (CP) yang m..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Merancang Alur Tujua..

Dalam kurikulum merdeka, kita dikenalkan dengan Capaian Pembelajaran (CP) yang m..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Menyusun Rubrik Peni..

Rubrik adalah alat/instrumen bagi pengajar untuk menetapkan kriteria penilaian u..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Menyusun Rubrik Peni..

Rubrik adalah alat/instrumen bagi pengajar untuk menetapkan kriteria penilaian u..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Menulis Praktik Baik..

..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Menulis Praktik Baik..

..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Menulis Praktik Baik..

..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Menulis Praktik Baik..

..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Menulis Praktik Baik..

..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Menulis Praktik Baik..

..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Menulis Praktik Baik..

..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Menulis Praktik Baik..

Sebagai Guru, terkadang kita sering bertanya-tanya pada diri sendiri sebagai bah..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Menulis Praktik Baik..

..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Menulis Praktik Baik..

..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Menulis Praktik Baik..

..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Menulis Praktik Baik..

..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Menulis Praktik Baik..

..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Menulis Praktik Baik..

..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Menulis Praktik Baik..

..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Menulis Praktik Baik..

..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Menulis Praktik Baik..

..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Menulis Artikel Sing..

Jika Anda mengetahui cara menyampaikan sebuah materi pembelajaran yang kompleks ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Menulis Artikel Sing..

Jika Anda mengetahui cara menyampaikan sebuah materi pembelajaran yang kompleks ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Menulis Artikel Sing..

Jika Anda mengetahui cara menyampaikan sebuah materi pembelajaran yang kompleks ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Menulis Artikel Sing..

Jika Anda mengetahui cara menyampaikan sebuah materi pembelajaran yang kompleks ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Menulis Artikel Sing..

Jika Anda mengetahui cara menyampaikan sebuah materi pembelajaran yang kompleks ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Menulis Artikel Sing..

Jika Anda mengetahui cara menyampaikan sebuah materi pembelajaran yang kompleks ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Menulis Artikel Sing..

Jika Anda mengetahui cara menyampaikan sebuah materi pembelajaran yang kompleks ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Menulis Artikel Sing..

Jika Anda mengetahui cara menyampaikan sebuah materi pembelajaran yang kompleks ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Menulis Artikel Sing..

Jika Anda mengetahui cara menyampaikan sebuah materi pembelajaran yang kompleks ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Menulis Artikel Sing..

Jika Anda mengetahui cara menyampaikan sebuah materi pembelajaran yang kompleks ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Menulis Artikel Sing..

Jika Anda mengetahui cara menyampaikan sebuah materi pembelajaran yang kompleks ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Menulis Artikel Sing..

Jika Anda mengetahui cara menyampaikan sebuah materi pembelajaran yang kompleks ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Menulis Artikel Sing..

Jika Anda mengetahui cara menyampaikan sebuah materi pembelajaran yang kompleks ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Menulis Artikel Sing..

Jika Anda mengetahui cara menyampaikan sebuah materi pembelajaran yang kompleks ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Menulis Artikel Sing..

Jika Anda mengetahui cara menyampaikan sebuah materi pembelajaran yang kompleks ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Menulis Artikel Sing..

Jika Anda mengetahui cara menyampaikan sebuah materi pembelajaran yang kompleks ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Menulis Artikel Sing..

Jika Anda mengetahui cara menyampaikan sebuah materi pembelajaran yang kompleks ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Menulis Artikel Sing..

Jika Anda mengetahui cara menyampaikan sebuah materi pembelajaran yang kompleks ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Menjadi Diseminator ..

Pada kelas ini, Anda akan diajak untuk mengeksplorasi teori Pembelajaran Orang ..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Meningkatkan Keteram..

Keberhasilan pengajaran selain didukung oleh keaktifan siswa yang belajar, juga ..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Meningkatkan Keteram..

Keberhasilan pengajaran selain didukung oleh keaktifan siswa yang belajar, juga ..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Meningkatkan Keteram..

Keberhasilan pengajaran selain didukung oleh keaktifan siswa yang belajar, juga ..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Meningkatkan Keteram..

Keberhasilan pengajaran selain didukung oleh keaktifan siswa yang belajar, juga ..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Meningkatkan Keteram..

Keberhasilan pengajaran selain didukung oleh keaktifan siswa yang belajar, juga ..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Meningkatkan Keteram..

Keberhasilan pengajaran selain didukung oleh keaktifan siswa yang belajar, juga ..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Meningkatkan Keteram..

Keberhasilan pengajaran selain didukung oleh keaktifan siswa yang belajar, juga ..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Meningkatkan Keteram..

Keberhasilan pengajaran selain didukung oleh keaktifan siswa yang belajar, juga ..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Meningkatkan Keteram..

Keberhasilan pengajaran selain didukung oleh keaktifan siswa yang belajar, juga ..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Meningkatkan Keteram..

Keberhasilan pengajaran selain didukung oleh keaktifan siswa yang belajar, juga ..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Meningkatkan Keteram..

Keberhasilan pengajaran selain didukung oleh keaktifan siswa yang belajar, juga ..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Meningkatkan Keteram..

Keberhasilan pengajaran selain didukung oleh keaktifan siswa yang belajar, juga ..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Meningkatkan Keteram..

Keberhasilan pengajaran selain didukung oleh keaktifan siswa yang belajar, juga ..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Meningkatkan Keteram..

Keberhasilan pengajaran selain didukung oleh keaktifan siswa yang belajar, juga ..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Meningkatkan Keteram..

Keberhasilan pengajaran selain didukung oleh keaktifan siswa yang belajar, juga ..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Meningkatkan Keteram..

Keberhasilan pengajaran selain didukung oleh keaktifan siswa yang belajar, juga ..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Meningkatkan Keteram..

Keberhasilan pengajaran selain didukung oleh keaktifan siswa yang belajar, juga ..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Meningkatkan Keteram..

Keberhasilan pengajaran selain didukung oleh keaktifan siswa yang belajar, juga ..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Meningkatkan Keteram..

Keberhasilan pengajaran selain didukung oleh keaktifan siswa yang belajar, juga ..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Meningkatkan Keteram..

Keberhasilan pengajaran selain didukung oleh keaktifan siswa yang belajar, juga ..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Meningkatkan Keteram..

Keberhasilan pengajaran selain didukung oleh keaktifan siswa yang belajar, juga ..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Meningkatkan Keteram..

Pada kelas ini akan akan diberikan ragam strategi belajar siswa, antara lain: m..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Meningkatkan Keteram..

Pada kelas ini akan akan diberikan ragam strategi belajar siswa, antara lain: m..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Meningkatkan Keteram..

Pada kelas ini akan akan diberikan ragam strategi belajar siswa, antara lain: m..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Meningkatkan Keteram..

Pada kelas ini akan akan diberikan ragam strategi belajar siswa, antara lain: m..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Meningkatkan Keteram..

Pada kelas ini akan akan diberikan ragam strategi belajar siswa, antara lain: m..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Meningkatkan Keteram..

Pada kelas ini akan akan diberikan ragam strategi belajar siswa, antara lain: m..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Meningkatkan Keteram..

Pada kelas ini akan akan diberikan ragam strategi belajar siswa, antara lain: m..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Meningkatkan Keteram..

Pada kelas ini akan akan diberikan ragam strategi belajar siswa, antara lain: m..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Meningkatkan Keteram..

Pada kelas ini akan akan diberikan ragam strategi belajar siswa, antara lain: m..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Meningkatkan Keteram..

Pada kelas ini akan akan diberikan ragam strategi belajar siswa, antara lain: m..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Meningkatkan Keteram..

Pada kelas ini akan akan diberikan ragam strategi belajar siswa, antara lain: m..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Meningkatkan Keteram..

Pada kelas ini akan akan diberikan ragam strategi belajar siswa, antara lain: m..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Meningkatkan Keteram..

Pada kelas ini akan akan diberikan ragam strategi belajar siswa, antara lain: m..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Meningkatkan Keteram..

Pada kelas ini akan akan diberikan ragam strategi belajar siswa, antara lain: m..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Meningkatkan Keteram..

Pada kelas ini akan akan diberikan ragam strategi belajar siswa, antara lain: m..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Meningkatkan Keteram..

Pada kelas ini akan akan diberikan ragam strategi belajar siswa, antara lain: m..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Mengelola Dokumen de..

Pada saat membuat berbagai macam surat, mulai dari surat yang sederhana hingga s..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Mengelola Dokumen de..

Pada saat membuat berbagai macam surat, mulai dari surat yang sederhana hingga s..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Mengelola Dokumen de..

Pada saat membuat berbagai macam surat, mulai dari surat yang sederhana hingga s..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Mengelola Dokumen de..

Pada saat membuat berbagai macam surat, mulai dari surat yang sederhana hingga s..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Mengelola Dokumen de..

Pada saat membuat berbagai macam surat, mulai dari surat yang sederhana hingga s..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Mengelola Dokumen de..

Pada saat membuat berbagai macam surat, mulai dari surat yang sederhana hingga s..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Mengelola Dokumen de..

Pada saat membuat berbagai macam surat, mulai dari surat yang sederhana hingga s..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Mengelola Dokumen de..

Pada saat membuat berbagai macam surat, mulai dari surat yang sederhana hingga s..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Mengelola Dokumen de..

Pada saat membuat berbagai macam surat, mulai dari surat yang sederhana hingga s..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Mengelola Dokumen de..

Pada saat membuat berbagai macam surat, mulai dari surat yang sederhana hingga s..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Mengelola Dokumen de..

Pada saat membuat berbagai macam surat, mulai dari surat yang sederhana hingga s..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Mengelola Dokumen de..

Pada saat membuat berbagai macam surat, mulai dari surat yang sederhana hingga s..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Mengelola Dokumen de..

Pada saat membuat berbagai macam surat, mulai dari surat yang sederhana hingga s..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Mengelola Dokumen de..

Pada saat membuat berbagai macam surat, mulai dari surat yang sederhana hingga s..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Mengelola Dokumen de..

Pada saat membuat berbagai macam surat, mulai dari surat yang sederhana hingga s..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Mengelola Dokumen de..

Pada saat membuat berbagai macam surat, mulai dari surat yang sederhana hingga s..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Mengelola Dokumen de..

Pada saat membuat berbagai macam surat, mulai dari surat yang sederhana hingga s..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Mengelola Dokumen de..

Pada saat membuat berbagai macam surat, mulai dari surat yang sederhana hingga s..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Menganalisis Capaian..

Kompetensi Inti/Kompetensi Dasar (KI/KD) dalam istilah kurikulum 2013 kini berub..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Menganalisis Capaian..

Kompetensi Inti/Kompetensi Dasar (KI/KD) dalam istilah kurikulum 2013 kini berub..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Soal Pilihan..

Di kelas ini, guru akan belajar apa itu HOTS dan mengapa pembelajaran bahkan soa..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Portofolio D..

Portofolio bukan sekadar kumpulan hasil kerja, melainkan kumpulan hasil dari ker..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Portofolio D..

Portofolio bukan sekadar kumpulan hasil kerja, melainkan kumpulan hasil dari ker..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Portofolio D..

Portofolio bukan sekadar kumpulan hasil kerja, melainkan kumpulan hasil dari ker..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Portofolio D..

Portofolio bukan sekadar kumpulan hasil kerja, melainkan kumpulan hasil dari ker..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Portofolio D..

Portofolio bukan sekadar kumpulan hasil kerja, melainkan kumpulan hasil dari ker..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Portofolio D..

Portofolio bukan sekadar kumpulan hasil kerja, melainkan kumpulan hasil dari ker..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Portofolio D..

Portofolio bukan sekadar kumpulan hasil kerja, melainkan kumpulan hasil dari ker..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Portofolio D..

Portofolio bukan sekadar kumpulan hasil kerja, melainkan kumpulan hasil dari ker..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Portofolio D..

Portofolio bukan sekadar kumpulan hasil kerja, melainkan kumpulan hasil dari ker..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Portofolio D..

Portofolio bukan sekadar kumpulan hasil kerja, melainkan kumpulan hasil dari ker..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Portofolio D..

Portofolio bukan sekadar kumpulan hasil kerja, melainkan kumpulan hasil dari ker..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Portofolio D..

Portofolio bukan sekadar kumpulan hasil kerja, melainkan kumpulan hasil dari ker..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Portofolio D..

Portofolio bukan sekadar kumpulan hasil kerja, melainkan kumpulan hasil dari ker..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Portofolio D..

Portofolio bukan sekadar kumpulan hasil kerja, melainkan kumpulan hasil dari ker..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Portofolio D..

Portofolio bukan sekadar kumpulan hasil kerja, melainkan kumpulan hasil dari ker..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Portofolio D..

Portofolio bukan sekadar kumpulan hasil kerja, melainkan kumpulan hasil dari ker..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Portofolio D..

Portofolio bukan sekadar kumpulan hasil kerja, melainkan kumpulan hasil dari ker..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Portofolio D..

Portofolio bukan sekadar kumpulan hasil kerja, melainkan kumpulan hasil dari ker..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Disaat pandemi covid 19, dimana pembelajaran tetap dilaksanakan dengan jarak jau..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Kelas ini akan membahas bagaimana pembuatan sebuah Infografis dan aplikasinya di..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Kelas ini akan membahas bagaimana pembuatan sebuah Infografis dan aplikasinya di..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Kelas ini akan membahas bagaimana pembuatan sebuah Infografis dan aplikasinya di..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Kelas ini akan membahas bagaimana pembuatan sebuah Infografis dan aplikasinya di..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Kelas ini akan membahas bagaimana pembuatan sebuah Infografis dan aplikasinya di..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Kelas ini akan membahas bagaimana pembuatan sebuah Infografis dan aplikasinya di..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Kelas ini akan membahas bagaimana pembuatan sebuah Infografis dan aplikasinya di..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Kelas ini akan membahas bagaimana pembuatan sebuah Infografis dan aplikasinya di..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Kelas ini akan membahas bagaimana pembuatan sebuah Infografis dan aplikasinya di..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Kelas ini akan membahas bagaimana pembuatan sebuah Infografis dan aplikasinya di..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Kelas ini akan membahas bagaimana pembuatan sebuah Infografis dan aplikasinya di..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Kelas ini akan membahas bagaimana pembuatan sebuah Infografis dan aplikasinya di..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Kelas ini akan membahas bagaimana pembuatan sebuah Infografis dan aplikasinya di..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Kelas ini akan membahas bagaimana pembuatan sebuah Infografis dan aplikasinya di..

  • 32 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Kelas ini akan membahas bagaimana pembuatan sebuah Infografis dan aplikasinya di..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Kelas ini akan membahas bagaimana pembuatan sebuah Infografis dan aplikasinya di..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Kelas ini akan membahas bagaimana pembuatan sebuah Infografis dan aplikasinya di..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Kelas ini akan membahas bagaimana pembuatan sebuah Infografis dan aplikasinya di..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Kelas ini akan membahas bagaimana pembuatan sebuah Infografis dan aplikasinya di..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Kelas ini akan membahas bagaimana pembuatan sebuah Infografis dan aplikasinya di..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Kelas ini akan membahas bagaimana pembuatan sebuah Infografis dan aplikasinya di..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Video pembelajaran merupakan salah satu media yang paling efektif untuk menyampa..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Video pembelajaran merupakan salah satu media yang paling efektif untuk menyampa..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Video pembelajaran merupakan salah satu media yang paling efektif untuk menyampa..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Video pembelajaran merupakan salah satu media yang paling efektif untuk menyampa..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Video pembelajaran merupakan salah satu media yang paling efektif untuk menyampa..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Video pembelajaran merupakan salah satu media yang paling efektif untuk menyampa..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Video pembelajaran merupakan salah satu media yang paling efektif untuk menyampa..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Video pembelajaran merupakan salah satu media yang paling efektif untuk menyampa..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Video pembelajaran merupakan salah satu media yang paling efektif untuk menyampa..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Video pembelajaran merupakan salah satu media yang paling efektif untuk menyampa..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Video pembelajaran merupakan salah satu media yang paling efektif untuk menyampa..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Video pembelajaran merupakan salah satu media yang paling efektif untuk menyampa..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Video pembelajaran merupakan salah satu media yang paling efektif untuk menyampa..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Video pembelajaran merupakan salah satu media yang paling efektif untuk menyampa..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Video pembelajaran merupakan salah satu media yang paling efektif untuk menyampa..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Video pembelajaran merupakan salah satu media yang paling efektif untuk menyampa..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Video pembelajaran merupakan salah satu media yang paling efektif untuk menyampa..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Video pembelajaran merupakan salah satu media yang paling efektif untuk menyampa..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Pemanfaatan media yang baik serta memadai, diharapkan dapat merangsang pikiran, ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Pemanfaatan media yang baik serta memadai, diharapkan dapat merangsang pikiran, ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Pemanfaatan media yang baik serta memadai, diharapkan dapat merangsang pikiran, ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Pemanfaatan media yang baik serta memadai, diharapkan dapat merangsang pikiran, ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Pemanfaatan media yang baik serta memadai, diharapkan dapat merangsang pikiran, ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Pemanfaatan media yang baik serta memadai, diharapkan dapat merangsang pikiran, ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Pemanfaatan media yang baik serta memadai, diharapkan dapat merangsang pikiran, ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Pemanfaatan media yang baik serta memadai, diharapkan dapat merangsang pikiran, ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Pemanfaatan media yang baik serta memadai, diharapkan dapat merangsang pikiran, ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Pemanfaatan media yang baik serta memadai, diharapkan dapat merangsang pikiran, ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Pemanfaatan media yang baik serta memadai, diharapkan dapat merangsang pikiran, ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Pemanfaatan media yang baik serta memadai, diharapkan dapat merangsang pikiran, ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Pemanfaatan media yang baik serta memadai, diharapkan dapat merangsang pikiran, ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Pemanfaatan media yang baik serta memadai, diharapkan dapat merangsang pikiran, ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Pemanfaatan media yang baik serta memadai, diharapkan dapat merangsang pikiran, ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Pemanfaatan media yang baik serta memadai, diharapkan dapat merangsang pikiran, ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Pemanfaatan media yang baik serta memadai, diharapkan dapat merangsang pikiran, ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat Media Pembel..

Pemanfaatan media yang baik serta memadai, diharapkan dapat merangsang pikiran, ..

  • 3 (JP) Jam Pelajaran
Membuat dan Menulis ..

Industri menyadari bahwa kehadiran copywriter terbilang cukup esensial untuk keb..

  • 18 (JP) Jam Pelajaran
Membangun Komunikasi..

Komunikasi merupakan salah satu kompetensi penting yang patut dimiliki oleh seor..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Membangun Komunikasi..

Komunikasi merupakan salah satu kompetensi penting yang patut dimiliki oleh seor..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Membangun Komunikasi..

Komunikasi merupakan salah satu kompetensi penting yang patut dimiliki oleh seor..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Membangun Komunikasi..

Komunikasi merupakan salah satu kompetensi penting yang patut dimiliki oleh seor..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Membangun Komunikasi..

Komunikasi merupakan salah satu kompetensi penting yang patut dimiliki oleh seor..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Membangun Komunikasi..

Komunikasi merupakan salah satu kompetensi penting yang patut dimiliki oleh seor..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Membangun Komunikasi..

Komunikasi merupakan salah satu kompetensi penting yang patut dimiliki oleh seor..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Membangun Komunikasi..

Komunikasi merupakan salah satu kompetensi penting yang patut dimiliki oleh seor..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Membangun Komunikasi..

Komunikasi merupakan salah satu kompetensi penting yang patut dimiliki oleh seor..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Membangun Komunikasi..

Komunikasi merupakan salah satu kompetensi penting yang patut dimiliki oleh seor..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Membangun Komunikasi..

Komunikasi merupakan salah satu kompetensi penting yang patut dimiliki oleh seor..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Membangun Komunikasi..

Komunikasi merupakan salah satu kompetensi penting yang patut dimiliki oleh seor..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Membangun Komunikasi..

Komunikasi merupakan salah satu kompetensi penting yang patut dimiliki oleh seor..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Membangun Komunikasi..

Komunikasi merupakan salah satu kompetensi penting yang patut dimiliki oleh seor..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Membangun Komunikasi..

Komunikasi merupakan salah satu kompetensi penting yang patut dimiliki oleh seor..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Membangun Komunikasi..

Komunikasi merupakan salah satu kompetensi penting yang patut dimiliki oleh seor..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran
Membangun Komunikasi..

Komunikasi merupakan salah satu kompetensi penting yang patut dimiliki oleh seor..

  • 12 (JP) Jam Pelajaran